Senin, 02 Februari 2015

Cara Move On yang paling ampuh part 1



Ini bisa sangat sulit untuk bergerak setelah putus cinta. Anda menjadi sangat tergantung pada orang yang Anda dengan dan hidup tanpa mereka bisa sangat menantang. Dengan waktu dan trik membantu, Anda dapat beralih ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik, bertemu orang-orang baru dan belajar keterampilan baru di sepanjang jalan.

Lima Tahapan Duka. Ketika kita kehilangan sesuatu yang penting bagi kami, respon yang sehat adalah untuk berduka. Para psikolog percaya bahwa semua orang umumnya melewati tahap-tahap yang sama kesedihan, atau set yang sama respon emosional. Memahami ini dapat membantu Anda memahami perasaan Anda dan tahu bahwa apa yang Anda rasakan adalah normal dan sehat. Tahap ini berlangsung selama waktu yang berbeda untuk individu yang berbeda dan tahapan tertentu mungkin tidak ada sama sekali. Penting untuk diingat bahwa setiap orang berbeda


Penolakan. Mungkin sulit, pada awalnya, untuk percaya bahwa hubungan Anda telah berakhir. Terutama jika Anda telah bersama-sama untuk waktu yang lama, gagasan tidak menjadi bersama-sama mungkin merasa tidak wajar dan tidak nyata. Anda mungkin mungkin merasa bahwa pasangan Anda tidak benar-benar pergi, mereka hanya perlu waktu untuk menenangkan diri. Sementara ini adalah respons emosional yang normal, penting untuk mengakui bahwa hubungan Anda sudah berakhir, karena menyangkal hal ini hanya akan membuat hal-hal sulit bagi Anda dan pasangan.

Kemarahan. Hal ini sering digambarkan sebagai perasaan "Mengapa saya?" Anda mungkin merasa perlu kuat untuk menyalahkan akhir dari hubungan Anda pada sejumlah faktor. Anda mungkin menyalahkan diri sendiri, pasangan Anda, Allahmu, keluarga Anda, teman Anda, pekerjaan Anda, atau nomor lain faktor. Hal ini penting untuk tidak bertindak, bagaimanapun. Kesalahan sering dibagi antara banyak faktor atau mungkin tidak ada sama sekali.

Tawar Menawar. Ini adalah periode waktu di mana orang sering mencoba untuk kembali ke hubungan berakhir mereka. Anda dapat meminta pasangan Anda untuk membawa Anda kembali, menjanjikan untuk mengubah apa pun yang Anda anggap sebagai sumber perpisahan itu. Hal ini mungkin bukan ide yang baik, namun. Bahkan jika hubungan dapat diperbaiki, hal itu harus dilakukan setelah refleksi serius dan perubahan positif. Tahap ini biasanya berakhir ketika orang menyadari bahwa hubungan tidak dapat diperbaiki.

Depresi. Ini biasanya tahap abadi terpanjang kesedihan. Anda akan merasa sangat sedih dan sering seolah-olah tidak ada harapan. Anda mungkin merasa seperti Anda tidak pernah ingin mencintai lagi atau bahwa hidup ini sia-sia. Emosi ini adalah normal tapi ingat bahwa perasaan bunuh diri tidak. Jika Anda merasa seperti ini, mencari bantuan segera. Seperti semua tahapan kesedihan, tahap ini juga akan berakhir dan Anda akan bahagia lagi.

Penerimaan. Penerimaan dari apa yang terjadi pada Anda biasanya mengikuti atau bertepatan dengan tahap Depresi. Anda akan memahami bahwa akhir dari hubungan Anda bukanlah akhir dari dunia. Anda akan merasa baik-baik saja tentang apa yang telah terjadi dan Anda akan siap untuk melanjutkan ke tahap berikutnya dari hidup Anda.

Sedih. Hal ini penting untuk menjadi sedih. Jangan berpura-pura bahwa semuanya indah. Bottling emosi seperti ini tidak sehat dan dapat menyebabkan masalah di kemudian hari. Anda harus mengizinkan diri Anda untuk menjadi sedih. Menangis, jika Anda ingin. Ini adalah respon normal dan sehat ketika hal-hal buruk terjadi pada Anda.

Menonton film sedih atau harapan, makan makanan kenyamanan, atau mendapatkan beberapa waktu meringkuk baik dengan hewan peliharaan favorit Anda adalah cara yang baik untuk menghabiskan waktu menjadi sedih. Tentu saja, yang sedih untuk waktu yang lama atau menjadi sedih dengan cara yang berdampak signifikan kualitas hidup Anda bisa menjadi indikasi bahwa sudah waktunya untuk mulai mengubah perasaan Anda sekitar. Jika Anda tidak dapat melakukan hal ini pada Anda sendiri, mendapatkan bantuan.

inspirational love quotes for boyfriend


Tidak ada komentar:

Posting Komentar